Selasa, 01 Januari 2008

5th Anniversary "My Valhalla"


5th Anniversary
Jetis Kulon I/IX/67

31 Desember 2002
31 Desember 2007

Teduh..meneduhkan setiap langkah
Sesak..meluaskan rasa
cinta merambah setiap sudut ruang

aku masih disana..

menemani malam panjang sendiri
beruraikan kisah-kisah hidup
bersaksi tentang satu cinta yang pernah hadir
meski tak sepenuhnya aku mengerti

dan aku masih disana...

tertawa mengukir kenang
untuk masa lalu yang pernah ada
dan masa depan yang menanti
demi semua asa seribu harap
tak pernah ku mengeluh bosan karenamu
tak pernah...

karena aku setia disini

hingga saat nanti
sampai pada ujung langkahku
untuk melompat terbang bersama phoenix biru
meninggalkan semua yang terlintas
tanpa satu pun makna indah terlupa

aku bersamamu..
kini dan nanti..

Surabaya, 2 januari 2008 @ 12:26pm

9 komentar:

Vincent Soemadji mengatakan...

*me bingung

HANS ' mengatakan...

ha..ha..
nggak usah bingung mas,

"lima tahun nge-kos ditempat yang sama..."

Vincent Soemadji mengatakan...

ohhh.................. gw nge-kost ga pernah sukses :D:D

cuma di bandung doang.. 1 taon.. wakakka.. itu jg akhirnya berakhir riwayat kamar maksiat ituh.. wakakkaka

Priyo Setiawan mengatakan...

*bingung jg

Inna Putri mengatakan...

mau komen fotonya aja.....

gimana cara bikin tuh, keren yah?

HANS ' mengatakan...

pake sotosop CS2, tinggal Drag n Crop aja ko'.. ya ditumpuk-tumpuk gitu

Vincent Soemadji mengatakan...

wakakakka.............

sebenarnya seh.. pake PAINT jg bisa.. :D:D

Inna Putri mengatakan...

oohh...gitu yah?

prima Prasetyowati mengatakan...

wah....

Lumayan thu puisinya....

Itu buat sendiri kan mas....

Tipe Cowok yang bisa bikin Puisi.......


He...He....