Jumat, 28 Maret 2008

Poster Argopuro




Spesial buat temen2 ARGO neh.. (Buat yang bukan ARGO kalo mau jg gpp, tp mending jangan, daripada ntar kepingin trus kebawa mimpi, huehehe)

http://widyapermana.web.ugm.ac.id/s13n.jpg
file-nya lumayan gede 8 mega, jadi mending kalo ada donlod manager langsung masukin ke list donlodan aja.

http://widyapermana.web.ugm.ac.id/s13.jpg
ni buat file yang sama cuma kualitasnya bagusan dikit, tapi ukuran file-nya 18 mega, tapi ketoke sama aja kok.

-- File tu ada garansinya, kalo ada yang kurang berkenan bisa kasih saran, ntar diganti sesuai dengan keinginan pemohon, tentunya dengan biaya yang disesuaikan dengan pekerjaan yang dilakukan. Hahaha. --

Saya juga mau ngucapin makasih buat temen2 semua atas perjalanan kemaren..

Kalo saya ada salah dan dosa juga tolong dimaafkan, karena saya hanya manusia biasa.
Kalo saya ada utang atau janji yang belum dipenuhi tolong diikhlaskan dan segera dilupakan.

Kalo ada yang utang sama saya mohon segera diselesaikan.. Hahaha.. (kayake ndak ada yg punya utang sama saya)..

- wp -
- sedang mencari hati biar bisa bikin puisi, hahaha... -

2 komentar:

siti mu'jizah mengatakan...

eh,klo mo ikutan gmna si,carana,ngiri bnget pgen ikutan

HANS ' mengatakan...

silahkan join aja di milis jejakpetualang@yahoogroups.com, ada banyak informasi petualangan, sharing ilmu pengalaman dan cerita menarik, ditunggu disana ta...