Sabtu, 15 Agustus 2009

Mematahkan sayapku...



dari sebuah chating malam ini..


























-Hans-:
huh...

sayapku patah
sejenak kutak mampu beranjak
duhai dahan dan ranting sambunglah patahanku..
duhai angin pinjamkan nafasmu
aku ingin pergi berlalu menatap mimpi
bukan terbaring lemah disini tanpa sayap
idyana_sk: knp bs patah
-Hans-: ada yang menyentuhnya...
bukan sih... aku menggunakanya terlalu keras
idyana_sk: mknya jgn trlalu dpaksain
-Hans-: aku melihatnya seperti burung lain..
tapi dia seonggok batu yang kekar
maka saat hatiku kuserahkan padanya hancurlah ia...
dan serpihanya menancap disela-sela sayap ini
idyana_sk: hmmmm
-Hans-: remuk redam..
mematahkan sayapku
idyana_sk: syg aku gak pny sayap
-Hans-: aku juga nggak butuh sayap lagi ko
aku cuma ingin ada orang yang mau mendengar celoteh..
idyana_sk: trus
-Hans-: mendengar saja cukup ko.. apalagi ngasih receh
idyana_sk: jiah ngarep recehan...


-hans-
malam ini
15082009@2230

12 komentar:

piyo piyo mengatakan...

walahg..kok remes2an gtu yaa...

HANS ' mengatakan...

opone sing di remes...sekali-kali pengin melow... ;)

piyo piyo mengatakan...

la itu mpe patah sayape..ahahaha...

HANS ' mengatakan...

kan wes ra butuh maneh.. butuh receh ;)

Dee An mengatakan...

ealah.... buntut2 e yo njaluk recehan tho.....

HANS ' mengatakan...

sakjane ora mba...serius ki.
cuma ko dadine kelingan tukang ngamen neng jakarta ..wakakaa

piyo piyo mengatakan...

kkekekekke....

opay . mengatakan...

Ku coba kembangkan
sayap patahku
tuk terbang tinggi lagi diangkasa
melayang melukis langit
merangkai awan awan mendung
*nyanyi pagi2 buta

HANS ' mengatakan...

aku suka dewa.. tapi yg vocalis nya Ari lasso..

alin rumahijau mengatakan...

sebuah sayap yg tak mampu lagi mengembang
hampa..
dan menunggu..
sampai semua pulih,,

HANS ' mengatakan...

menunggu bukan berarti harus bermuram meratapi
menunggu adalah jalan lain untuk tetap melangkah
meskipun tak lagi tebang...
tapi ia telah beranjak dari titik jatuh...

;)

alin rumahijau mengatakan...

aku juga tak berkata menunggu dengan muram :)

terkadang menunggu dengan matahari kala ufuk merekah,
terkadang menunggu dengan cakrawala jingga
terkadang menunggu dengan pasir lembut dan bebatuan karangnya yang tajam
dan
terkadang menunggu dengan latar belakang langit biru nusantara

=)