Senin, 22 Desember 2008

dua puluh dua desember

Terima kasih semua, untuk hari ini... juga selamat hari Ibu
..... ibu...dipenghujung tahun itu engkau menanti hadirku dengan cemas engkau merangkai sebuah doa dalam namaku engkau menyiapkan pakaian-pakaian kecil dalam kamar itu dan pagi itu, dua puluh dua desember engkau tersenyum bahagia melahirkan aku kedunia dan akupun hanya menangis meminta perlindunganmu rintihamu..peluhmu, kau curahkan sepenuhnya hanya untuku, tanpa kau pernah meminta harga untuk semua itu... dan kini, di dua puluh dua desember yang sama aku berdiri sendiri dalam kegalauan menatap dunia yang semakin panas melintasi hutan yang semakin hilang mendaki gunung tanpa pernah meminta ijinmu.. sering aku mengabaiakanmu...maafkan bunda saat aku kembali mengunjungi dirimu masih setia menyambutku dipintu cinta itu... dan tanah ini tetep hitam basah karena cintamu ah.... kemana aku selama ini yang tak sadar akan kesetianmu yang terlalu lupa akan pengembaraan ego ini aku rindu ibu, basuhan tanganmu saat aku menangis pelukannmu kala badai kecil itu menggoyang gubuk kita ah... dimana aku selama ini tak sempat mengibur keriput diwajahmu bahkan tak sadar bahwa guratan itu telah menemanimu aku cintaimu ibu, meski jarak setia menemani resah ini dan waktu tak memberi aku kesempatan lebih... ....

Surabaya dua puluh dua desember dua ribu delapan

terima kasih untuk temen2 yang tlah mengirimkan ucapan dan doa .: Tante nha...yang pagi-pagi bangunin orang tidur...aku tetep fans beratmu.. .: komandan Obie.. sama-sama cah Gombong dilarang saling mendahului...(ternyata orang gombong juga :P) .: Adit.. impian yang mana, mbok dikado yang itu-tu... yang merah ya :) .: Ty... thanks sist..untung nggak nelpon tengah malem, lagi tidur.. .: kang Aji n the momod, yang selalu membimbing kami..
.: Uci... bunga Jpers.. makasih doanya neng :)
.: Ayuuu... wanita perkasa juga. whaa...kirimi aku istri solehah :">
.: Jemmi.. ketemu lagi namamu saat nonton video Gede. .: Sekar.. semoga impian kita terkabul.. amin.. (dimana?) .: Dadang.. thanks puisinya, ajarin bikin yang bagus.. .: hero... ah hero... lagi-lagi kita selalu berpasangan :( .: Nurul.. yang mencoba nelpon tengah malam, hehe.. maaf silent.. .: Ami n Ray.. belajar yang rajin ya...makasih doanya.. .: the brownies (indra, redi, faries, Jukky..n team).. kocak abis, Jpers makin berwarna karena kalian. .: Riri.. the best deh..
.: Satub.. apel malang ada dimalang bukan di surabaya, thanks bro.. .: Aris steve.. makasin doanya..
.: tante Epik...muach...muach.. keep gokil..
.: Abe... korban arma paling telak, makasih doanya.. .: Om Tovic.. Arma baru berumur setahun kurang dikit..Tapi sudah menggoda iman orang .: mba Dian.. thanks untuk international sms-nya
.: Devim.. belum terlambat, kumpul yuk..yu..
.: Cempluk.. thanks bro..jadi kangen cerita seru dan 'saru'mu
.: JPers Surabaya (Arief, Pramono, Wahyu..) thanks juga doanya.
.: dan semua JPers yang belum sempat disebut satu-satu, terima kasih telah mewarnai hidupku tahun ini, dan tahun2 berikutnya...

-[ han ]-

Tidak ada komentar: