Rabu, 17 Oktober 2007

Djakarta




Jakarta, ITCC Jatiluhur, Purwakarta, 17-20 September 2007
Salah satu perjalanan yang tak akan terlupakan..judulnya First Flight, untuk pertama kalinya naik pesawat terbang, diawali dengan perasaan grogi dan sedikit tegang.. (maklum wong ndeso..!!). akhirnya kesampaean juga ngerasain naik pesawat terbang... teringat sebuah kata saat pesawat take Off.. "ya Alloh aku diatas..aku terbang.." malu dan bikin geli kalo inget adegan ini :))
Sampe dijakarta langsung ke KPPTI, dilanjutkan ke Jatiluhur-Purwakarta selama 2 hari, untuk training. ketemu beberapa kenalan baru dari regional lain.
Sebelum balik ke Surabaya masih punya kesempatan nginep semalem di ibukota. malem itu aku manfaatin untuk ketemu sama mas Cholis di BDN lt 26, tinggi juga gedungya.
Ada juga mas Agung mantan temen sekantor dulu yang nemenin tidur dihotel Tamarin. paginya sebelum ke bandara nyempetin nyoba naik Bajai.. keren juga!
terus sampe Gambir naik bis ke Bandara.
Ada sedikit adegan yang aneh lagi setelah sampe di Surabaya. berhubung ga PeDe kalo naik Taxi sendiri.. akhirnya jiwa asli (ndeso!!) keluar lagi. dari Juanda naik Damri ke Bungur, nah lanjut lagi naik angkot sampe kos. Selain ngerasa biasa juga ngirit... kontras-nya dari Jakarta naik pesawat seharga 800an ribu, sampe Surabaya naik angkot cuma 2500.., :)) :))

"Feel free to be wong Ndeso !! kk :))"

4 komentar:

Nurcholis - mengatakan...

nice picture, but kurang simetris.... tapi tetep woke...

HANS ' mengatakan...

iya mas, maklum bajai'nya kan serong kanan belok kiri.. muter2, menerjang macetnya jakarta.

neneng nurhasanah mengatakan...

mas kohan kejakarta koq gak mampir ehheeueheu

HANS ' mengatakan...

hayah tahun kemarin non, masih belum mengenal dunia JPers