Kamis, 25 Oktober 2007

Menjadi Wanita Paling Bahagia

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:DR.Aidh bin Abdullah Al-Qarni.
Nemu buku ini dirumah Mba Cindi, saat silaturahmi kemarin, baca sekilas terkesan dan meminjamnya, saya tertarik untuk membaca buku ini, dan mengimpikan semua akhwat akan membaca buku ini " karena bukan cuma WANITA saja yang akan bahagia.. tapi seluruh dunia ini..."
Menjadi Wanita Paling Bahagia karangan DR.Aidh bin Abdullah Al-Qarni. Buku ini berisi kisah-kisah dan pesan-pesan kepada wanita muslimah bagaimana para wanita sebaiknya bersikap dalam menghadapai setiap masalah yang timbul dalam kehidupannya sesuai Al-Quran dan Al-Hadist. Pesan-pesan itu dibagi dalam beberapa bab dimana setiap babnya diberi nama sesuai perhiasan yang disukai oleh wanita, misalnya permata, berlian, emas, nilam, cicin dll.
DR.Aidh bin Abdullah Al-Qarni. adalah pengarang buku La Tahzan (Don't be Sad). Di Timur Tengah sendiri, buku La Tahzan terjual lebih dari 1 juta eksemplar sejak cetakan pertamanya (th, 2001). Terasa tidak jauh dari La Tahzan buku Menjadi Wanita Paling Bahagia ini juga sebuah buku pencerahan, motivasi bagi pembacanya.

"Dengan kecantikanmu, engkau lebih elok daripada matahari; dengan akhlakmu, engkau lebih wangi daripada harum minyak misik; dengan rendah hatimu, engkau lebih tinggi daripada bulan; dan dengan kelembutanmu, engkau lebih halus daripada rintik hujan. Maka, jagalah kecantikan itu dengan keimanan, kerelaanmu dengan rasa puas diri, dan harga dirimu dengan jilbab."

--- Menjadi Wanita Paling Bahagia ---


5 komentar:

Chubby Niezha mengatakan...

jadi inget...
aq pernah ngasih buku ini bwt temenq yang ultah hehehehe...
dan kayanya emang bagus bgt
tapi sayangnya aq belom pernah baca sendiri hehehehe...

alyn Fernandes mengatakan...

sounds like a good book for everybody..

HANS ' mengatakan...

Baca deh mba Nisa,.. Insya Allah bermanfaat...
kapan2 kasih kado buku buat aku juga mau... :">

Chubby Niezha mengatakan...

klo ngasih ke aq dulu gimana ?? Hehehehe...

ummy annisa mengatakan...

hihihi keren deh blog nya...
gmn caranya nge add ya mbak?
aku gak paham blog soalnya tp aku jg punya, hihihi