Selasa, 30 Oktober 2007

Riyanni Djangkaru




Siapa yang tak kenal dengan Riyani Djangkaru. Sosok wanita tangguh Indonesia yang memulai karirnya bersama team Jejak Petualang TV 7. Sebuah program outdoor yang mencoba menampilkan keaneka ragaman budaya dan alam. JP juga menyuguhkan berbagai kegiatan adveture seperti rafting, diving, climbing dan berbagai kegiatan alam yang sangat menarik untuk di ikuti...

Riyanni Djangkaru
-Wikipedia-

(lahir di Bogor, Jawa Barat, 31 Januari 1980) dikenal sebagai presenter program Jejak Petualang yang disiarkan di TV7 (sekarang Trans7).


- Biografi
Anak pertama dari empat bersaudara ini mulai terkenal sejak menjadi presenter Jejak Petualang tayangan TV7 tahun 2002 - 2006. Riyanni semakin terkenal di pertengahan tahun 2005, karena virus dengan namanya menyebar dan menginfeksi banyak komputer.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor ini sekarang masih bekerja di dunia pertelevisian meski tak lagi menjadi presenter "Jejak Petualang". Riyanni terlihat di Trans 7 dalam "Redaksi Pagi" sebagai presenter "Jalan Pagi" serta Sportawa.

Awalnya wanita berdarah Garut dan Palembang ini ingin menjadi news presenter. Meski lowongan untuk presenter olahraga telah lewat, Riyanni tetap mengirimkan lamaran. Setelah menyisihkan ratusan orang, wanita dengan tinggi 168 cm ini pun didapuk menjadi presenter Jejak Petualang.

Riyanni menikah dengan Deni Priawan pada bulan Februari 2006. Dari pernikahan ini, mereka telah mempunyai seorang anak, Brahman Ahmad Syailendra.


*Semua foto disini adalah Dokumentasi dari team Jejak Petualang TV.

37 komentar:

alyn Fernandes mengatakan...

JP tuh udah kemana-mana ya ke hampir seluruh indo.. mudah-mudahan efeknya bagus.. kayaknya keren ya mas..

HANS ' mengatakan...

JP.. save nature.. save the world..

ddpikie vicky mengatakan...

mba riyanni keren yach.. :)

alyn Fernandes mengatakan...

save nature by opening them up to the world? hihi malah tambah banyak orang yang kesitu .. mudah-mudahan efeknya nggak seperti itu..

MbLank Indonesia mengatakan...

tak lamar achh.....
;P

ema ramayangfi mengatakan...

weeehhhhh dapet dr mane nih foto2 na,..???

ema ramayangfi mengatakan...

wis ndue anak mas,... wis ra iso di lamar neh,.. tunggu jandanya aja,..hehehe

HANS ' mengatakan...

sebelum bendera kuning berkibar...
lho... tambah ngawur. :)

HanunG RebeL mengatakan...

ini riyanni juga? kok lain yah mukanya?

HANS ' mengatakan...

ini bukan Riyanni...tapi presenter JP juga (nggak tahu namanya..?)

HanunG RebeL mengatakan...

oo..saya kira..:">

ebenk pamungkas mengatakan...

mak ...... mereka adalah keturunan bapak singgapore dan ibuk singngecet
akhire anatra kapur dan cat jadinya .... nendang banget

indra pangat mengatakan...

ada rencana bikin kumpuLan foto mediina kamiL gag nhi mas.?
kan idoLana udah ganti mediina kamiL. hehe..

lendy lendy mengatakan...

eleh..eleh...bidadari gunung....gelis pisan euyyy...

HANS ' mengatakan...

mangga dipilih....

BlueCloud on the quiet mountain... mengatakan...

Riyanni...kutunggu jandamu.. >_<


*Han, fotonya gw colong ye..!:p

BlueCloud on the quiet mountain... mengatakan...

Duh...itu cincin.., bikin cemburu euy..:(

HANS ' mengatakan...

silahkan..silahkan.. asal jangan dijual lagi :D

HANS ' mengatakan...

silahkan...asal jangan dijual lagi :D

HANS ' mengatakan...

wha.waha..a..... untung gw gak seumuran tante Riyanni, jadi gak sampe segitunya..

Guruh Andrianto mengatakan...

Iki karo anak'e yo?

Guruh Andrianto mengatakan...

Lirik kanan lirik kiri...aman? Seeeddooooottt.......!!! Hihihi....

HANS ' mengatakan...

hihi, kurang tahu juga.. tapi bukan kayaknya...

HANS ' mengatakan...

monggoh....

one rojak mengatakan...

set mau dahh ane jd daypack nya :D

one rojak mengatakan...

kohan nyang ini ane jg punya nihh...
udh di cuci pula lohhh :D

HANS ' mengatakan...

aku orangnya aja ah...

HANS ' mengatakan...

haha.. aku mah cuma nemu dan ngambil kanan kiri di mana-mana,

rully winutama mengatakan...

disurya kencana???

Arip Budiman mengatakan...

weh..........pic jambore satu neh.............
gue ada neh disini..........
hm........tapi gue yang mana yah...lupa neh muka gue yg mana
coba diabsen satu satu...pasti gue tunjuk tangn deh
salam

Arip Budiman mengatakan...

weh.....jambore satu neh............
gue ada neh disini.........
tapi yang mana yah...gue udah lupa tuh sama muka gue sendiri.........
coba tolong diabsenin satu-satu deh, pasti gue tunmjuk tangan nanti
salam
ABe

HANS ' mengatakan...

Ayo yang mana nih?? segitu banyaknya orang..

HANS ' mengatakan...

Ayo yang mana nih?? segitu banyaknya orang..

Ferry Irawan mengatakan...

wah cew2 petualang nich?????

Ferry Irawan mengatakan...

wah kalo di hutan isi nya yang begini,,pasti penuh isi hutan nya,,,,,aq mau donk,,,,,

HANS ' mengatakan...

haha, ada kemarin sabtu mas (25/10/2008) di Pangrango... pendakian Women Series.. cari aja di MP lain

Seniboy Badung mengatakan...

where's dildo?