Selasa, 15 Juli 2008

Savana Kehidupan - [JPers] BUSER Semeru 16-20 Juli 2008

Hari-hari menuju ke pendakian Semeru, rasanya sudah tak tahan ingin cepat-cepat bercengkrama dengan alam.... dengan sahabat.. ah...aku rindu hembusan angin gunung itu, aku  rindu percikan air saat bersuci didanau Ranu kumbolo... Ah... ingin kurasakan lagi peluhku saat menikmati terjalnya Tanjakan Cinta.... Aku bermimpi untuk menjamah puncak pasirmu dengan seribu syukurku...

"Alam indah ini dikarunikan Allah, untuk keseimbangan kehidupan kita"

Aku rindu hamparan ini...
Di savana kecil itu aku temukan sebuah kehidupan
sebuah peradaban indah yang dibangun oleh alam
setelah aku berlari dalam rimbunnya alam raya
mengabadikan satu waktu dalam kisaran cinta
ah... aku rindu keberadaanya

tunduk bersama malam
dalam lingkup kehidupan

engkaukah itu....
atau hanya seutas harapan
yang selalu aku cari dipuncak-puncak dunia
berharap engkau ada disana
meskipun yang kutemui  hanya kekosongan
keheningan..
kesendirian...

kurindu, kunanti, kucari, dan kujalani

[ Semeru - Ranu pani - Ranu kumbolo - Tanjakan cinta - Oro-oro Ombo

                                                      - Cemoro kandang - Kali Mati - Arcopodo - Mahameru - Jonggring Saloka ]

........
kangen sebuah savana kecil sesaat setelah hutan cemoro kandang di Semeru, dimana pertama kali kita menginjak savana itu. disitulah kita lihat dengan jelas puncak mahameru  menjulang dengan megahnya.. " puncaknya para dewa...." puncak impian....

kohan
-kangen gunung, bikin puisi...

11 komentar:

Maria Sugiharti mengatakan...

kangen pingin ikut
kapan ya????

HANS ' mengatakan...

Ayuh... ikut, team BUSER dari jakarta pagi ini sudah sampe ke kota Malang, nanti sore berangkat keRanu Pani bersama 30 peserta lainnya.

kapan nih pulang dari Jepang-nya?

Maria Sugiharti mengatakan...

semoga desember nih, sekalian tour keliling jawa

David Mario mengatakan...

have fun bro...

HANS ' mengatakan...

Ayuh..ayuh... ikut mas!!

dila M mengatakan...

ikut yuk....
all da best

karat outdoors mengatakan...

Nak bareng err..nga bisa ...hanya doa mengiringi muga semuanya sukses .

HANS ' mengatakan...

thanks ka Dila, kapan main-main ke Surabaya lagi?

HANS ' mengatakan...

thanks lagi Uncle....

doi fani mengatakan...

smoga lancar......

HANS ' mengatakan...

Amin... lancar....