Selasa, 29 Juli 2008

Savana Kehidupan

Hari-hari menuju ke pendakian Semeru, rasanya sudah tak tahan ingin cepat-cepat bercengkrama dengan alam.... dengan sahabat.. ah...aku rindu hembusan angin gunung itu, aku rindu percikan air saat bersuci didanau Ranu kumbolo... Ah... ingin kurasakan lagi peluhku saat menikmati terjalnya Tanjakan Cinta.... Aku bermimpi untuk menjamah puncak pasirmu dengan seribu syukurku...

"Alam indah ini dikarunikan Allah, untuk keseimbangan kehidupan kita"

Aku rindu hamparan ini...
Di savana kecil itu aku temukan satu kehidupan
sebuah peradaban indah yang dibangun oleh alam
setelah aku berlari dalam rimbunnya alam raya
mengabadikan satu waktu dalam kisaran cinta
ah... aku rindu keberadaanya

tunduk bersama malam
dalam lingkup kehidupan

engkaukah itu....
atau hanya seutas harapan
yang selalu aku cari dipuncak-puncak dunia
berharap engkau ada disana
meskipun yang kutemui hanya kekosongan
keheningan..
kesendirian...

kurindu, kunanti, kucari, dan kujalani

[ Semeru - Ranu pani - Ranu kumbolo - Tanjakan cinta - Oro-oro Ombo - Cemoro kandang - Kali Mati - Arcopodo - Kelik - Cemoro Tunggal - Mahameru - Jonggring Saloka ]


........
kangen sebuah savana kecil sesaat setelah hutan cemoro kandang di Semeru, dimana pertama kali kita menginjak savana itu. disitulah kita lihat dengan jelas puncak mahameru menjulang dengan megahnya.. " puncaknya para dewa...." puncak impian....

:: disalin dari http://kohan2282.multiply.com/journal/item/35/Savana_Kehidupan_-_JPers_BUSER_Semeru_16-20_Juli_2008

Tidak ada komentar: