Sabtu, 01 November 2008

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru




view TNBTS dari Google Earth... inilah dataran indah yang dianugrahkan untuk kira rawat dan kita nikmati, sebagai rasa syukur kepadaNYA...

“ Aku ajak dirimu bercumbu dicerukan bumi ini
Berdua menikmati hangatnya kabut Tengger
Dalam selimut malam yang mulai menyendiri
Berpacu menyetubuhi pasir-pasir remuk itu…

Rebah dalam putaran waktu
Menikmati sejenak keindahan alam
Aku terlelap diantara ilalang yang berkumpul manja
Memaksaku untuk tetap disini…

Selalu bersama dalam lembah kehidupan
Menyapa luasnya hamparan ini dari ujung keujung
Semua semakin penuh pesona
Saat basah hujan menyimak setiap langkah kita

Meninggalkan jejak langkahku
Yang pasti kan ku ambil kembali nanti
Agar nodanya tak mengotori sucimu
Ah… aku semakin terjerat dalam cinta-cintamu
Diantara ilalang itu dan lembutnya pasir Bromo..”

Ranu Pani, love never end...
25-26 Oct 2008,



NB: gambar ini diupload dengan resolusi besar, silahkan klik ZOOM IN, untuk lihat gambar besarnya.

14 komentar:

OMDHE arekdesso mengatakan...

memang bagus..
semua ini juga sering saya buka pake google earth
lha wong wilayah kabupaten saya jg masuk di dalam kawasan TNBTS
TFS...

HANS ' mengatakan...

inggih mas, nggak bosen-bosennya saya kesana,
sampeyan rumahnya dimana mas.. kapan2 tak mampir kopi darat sambil ngopi item.

OMDHE arekdesso mengatakan...

saya di lumajang...
monggo kalo mampir

HANS ' mengatakan...

waduh, dari surabaya nggak lewat..., insya allah deh kapan2 mampir kalo ada trip kesana

MDSG Dalnet mengatakan...

ada lahar baru?

Inna Putri mengatakan...

Hmmm...

HANS ' mengatakan...

semeru memang masih aktif, dari kawahnya secara berkala (20 menit) akan selalu keluar letupan awan panas.

HANS ' mengatakan...

ada apa neng??

ray salazar mengatakan...

kapan yaaaaaah???

Acorbusie mengatakan...

Bagi koordinatnya dong oom..

HANS ' mengatakan...

koordiant yg mana?GPS, nggak punya :(.
kalo koordinat di Goggle Earth ada tuh, nggak aku hapus..

HANS ' mengatakan...

Ayo kesini... masa anak kuliahan kalah sama anak smp, Lala (baca :Rera)

ray salazar mengatakan...

hwahahaha...
hiks..hiks..nyari suami pendaki akh, biar d boyong kmana mana :p

HANS ' mengatakan...

hahaaa.. nggak dibeliin rumah malah tenda...dikaplingin gunung... :O