Sabtu, 14 Februari 2009

Jakarta Under Kompor

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Comics & Graphic Novels
Author:Arham Kendari
Desain Sampul : Arham Kendari
Model Sampul : Arham Kendari
Kartun Isi : Arham Kendari
Foto isi : Arham Kendari
(kemaruk banget dah!! dia semua)





Sekitar setengah tahun ini aku menjadi penikmat gelap (bukan penggemar) dari blog http://arhamkendari.multiply.com/. Maksudnya penikmat gelap disini adalah karena baca Blognya kang Arham ditengah malam saat yang lain lagi tidur, aku seperti biasanya harus jaga malam dikantor. Gak jauh beda sama kelakuan kang Arham dikendari sana... sama-sama nocturnal, hidup dimalam hari. Oleh karena itu gw sebut sebagai "penikmat gelap"

Nah kemarin sore, sumpek dikamar kos yang panas (padahal musim hujan :( ), iseng ngajak temen kos cowo..padahal katanya lagi hari palentinan, huh! gak romantis, jalan ke Royal plasa. Niatnya mau liat pameran Surabaya Techno, tapi yang ada malah cuma beberapa orang jualan Laptop.. gak ada yg jualan accecoris hardware kompi murah. yah..kecewa dan pindah haluan ke Gramedia.

Awalnya sih jaim mau tanya ke penjaga dimana buku "Jakarta Under Kompor".. berhubung gak nemu-nemu juga, dengan wajah memelas akhirnya tanya juga, gak sampe semenit langsung ditunjukin bukunya...dibawa pulang gak sampe sejam sudah kebaca setengah buku, baca sambil ngakak guling-guling liat kerjaan kang Arham, baik tulisan maupun fotonya. Baca buku ini kaya ngerasa baca Blog, emang sih lebih nyaman saat baca diblog, karena lebih lengkap dan tentunya Arham banget deh.

silahkan dibeli jika penasaran sama buku ini, n gak salah or nyasar kalo sempetin liat2 di blognya http://arhamkendari.multiply.com/

*nunggu dibikin karikatur diriku sama kang Arham.. ngarep!

6 komentar:

hariy ahmad mengatakan...

ceritanya soal apa yak?
he he he

HANS ' mengatakan...

buka aja MPnya mas... nggak jauh beda dari bukunya, malah terkesan ori di MPnya, memoar perjalan Arham di Blog.

alyn Fernandes mengatakan...

Sounds original and interesting. Mau liat blognya ah. Makasih Koh.

HANS ' mengatakan...

silahkan, bisa buat temen cekikikan ditengah malam ;)

Ieaz Kusuma mengatakan...

Mz kho,.
Kalo mau temen cekikikan malem2 ke tempatQ ajah
Ada makam,. =D

HANS ' mengatakan...

itu horor neng :O...
tidakk..