Kamis, 27 Januari 2011

JPers on SEVEN, “Mari bercengkerama dan bermain dengan aman di alam..”

JPers on SEVEN,
Ranca Upas, 29-30 Januari 2011

“Mari bercengkerama dan bermain dengan aman di alam..”

Kami ucapkan Selamat dan terima kasih atas pendaftarannya untuk berpartisipasi meramaikan perayaan JPers on 7 Anniversary ini yang akan diadakan Sabtu minggu besok di Ranca Upas, Ciwidey.

Mari bercengkerama dan bermain dengan aman di alam. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 7, Jejak Petualang Community (jepecom) mengajak seluruh JPers yang telah mendaftar dalam JPers on 7 untuk belajar dan bermain dengan aman di bumi penangkaran Rusa Ranca Upas. Beberapa kegiatan akan dilakukan, salah satunya berupa Simulasi Pendakian yang akan mengisi agenda kita di sana. Tentunya akan diisi dengan materi ringan bermanfaat yang akan di tularkan oleh narasumber. Juga belajar memanjat pohon dengan aman yang akan dipandu oleh Tree Climbers Organization (TCO).

Dan JPers on 7 ini semakin dimeriahkan dengan dukungan liputan 1 episode dari Jejak Petualang SURVIVAL TRANS|7. Merupakan sebuah kado Istimewa bagi JPers dari Manajemen TRANS|7 … kemesraan yang selama ini terjalin antara JPers dan JP Crew, dan kembali Ranca Upas akan menjadi tempat reuni pertemuan itu.

Selain itu juga bertabur Doorprize dari Sponsor akan semakin menghangatkan udara beku Ranca Upas… beribu terima kasih untuk Sponsor yang selalu mendukung kegiatan JPers, dan kali ini ada :
- TRANS|7
- Dive Mag Indonesia
- Coremap II
- Tree Climbers Organization
- Skaters
- POLYGON
- SUMMITER’S online shop
- LUMINOX
- EIGER Adventure

Yang akan semakin memeriahkan perayaan Ultah JPers…

jadi… Sampai ketemu di JPers on SEVEN

“Dalam rindu sapaan mesra rusa rusa itu…dan Strowbery yang tersipu memerah melihat kita tertawa dan bermain bersama alam…”









Jejak Petualang Community
www.jejakpetualang.org | @jepecom

Tidak ada komentar: