Senin, 19 Juli 2010

Cergam Jambore Petualang Indonesia 2009 [Downloadable]



Secangkir teh hangat…


Alhamdulillah,

Selalu bercampur rasa saat aku menuliskan catatan ini, apalagi periode penulisanya tidak dalam waktu yang bersamaan, Awal aku menuliskanya sekitar bulan Oktober 2009 –Desember 2009, beberapa bulan setelah Jambore Petualang Indonesia 2009. Kemudian kuselesaikan penulisannya 15 Juli 2010. Rentang waktu yang cukup panjang hanya untuk sebuah catatan event.

Seluruh catatan ini sudah kuposting secara berkala di blog Multiply. Dan setelah semua selesai kutulis, kujadikan dalam bentuk cergam ini. Agar bisa dibaca oleh teman-teman yang tidak memiliki account MP. Beberapa yang memiliki Account MP sudah pernah membaca tulisan ini di http://kohan2282.multiply.com atau di alamat www.trihans.com.

Dalam catatanku ini, seperti catatan lainnya aku selalu menuliskan nama maupun merek dengan jelas. Tidak ada unsur promosi, tapi inilah caraku menyampaikan terima kasih baik kepada personal maupun kepada pihak yang telah membantu hingga event ini terlaksana. Dan Catatan ini bukanlah laporan pertanggungjawaban panitia JPI 2009. Hanya catatan personal yang ditulis dengan sudut pandang si penulis, dan tidak ada tanggung jawab untuk menuliskan merek atau logo sponsor disini.

Untuk melengkapi tulisan ini aku menyisipkan beberapa foto. Ada foto yang kuambil di MP, FB baik peserta maupu panitia JPI. Ada yang sudah meminta ijin juga banyak yang hanya kuambil dialbum foto online, dengan ini saya mohon ijin untuk menggunakanya di catatan ini.

Surabaya, 15 Juli 2010

Terima kasih,

  

Hans


 Untuk mendownload silakan KLIK link dibawah ini ! 

Tidak ada komentar: