Kamis, 19 November 2009

- Gerakan KEMBALI ke MULTIPLY.com- ... ada yang mau bergabung???

38 komentar:

Septia Yudhi Nugraha A-Z mengatakan...

Saya kan nggak kemana-mana, masih di multiply.

Bimo Racun mengatakan...

kembali ke KHITTAH ... :)) saya juga telah mencoba FB dan twitter.. Ke Multiply lah saya kembali..

DhaVe Dhanang mengatakan...

just mulkipli Om....

Massol Panjava mengatakan...

Saya ga kemana2 mas masih tetep setia dengan multipleeeeeeee, hehehehe

HANS ' mengatakan...

seep....

HANS ' mengatakan...

Sendiko dhawuh ndoro... ;))

HANS ' mengatakan...

setuju...bisa ngoprek themes-nya sepuasnya disini...

-kayaknya mulai rame lagi nih, yang pernah punya blog pada bosan dengan sibiru itu...-

HANS ' mengatakan...

saya sudah kemana-mana, tapi tetep tidak lupa rumah saya.. .:D

Dewi Rieka mengatakan...

hadir terus kok..walau skrg rumahnya dua sm si biru :p

NoviKhansa Utami mengatakan...

saya masih setia di multiply juga :D

HANS ' mengatakan...

aduh ada bu penulis.. terima kasih atas komentnya :)

HANS ' mengatakan...

ini juga mba penulis....di MP bertebaran orang-orang besar seperti kalian, sangat tersanjung meskipun hanya membaca tulisan-tulisannya..

masih kah suka tidur di angkot mba.....;)

NoviKhansa Utami mengatakan...

saya masih kurus, ga besar :D
*mksdnya bukan orang-orang besar :P

masihlah kalo ngantuk :D

HANS ' mengatakan...

kalo bukan orang besar, ya orang hebat..orang kreatif... dan sebagainya lah.. ;)

youfeta devy mengatakan...

MP is my home sweet home.. :)

HANS ' mengatakan...

yayayayaaaaa.......

HANS ' mengatakan...

hiyaaahhh.... juraganya MP Indonesia dateng...
thanks supportnya.. :D

Bimo Racun mengatakan...

Kopi aah gambarnya

HANS ' mengatakan...

mohon ijin majang diwelcome page saya.... :D

panduan multiply mengatakan...

siiiiippppp....

HANS ' mengatakan...

Done bu :D

panduan multiply mengatakan...

masih ada banyak di sini:
http://panduan.multiply.com/journal/item/91/Gerakan_kembali_ke_MP..._selamatkan_teman-teman_kamu_dari_FB

Bimo Racun mengatakan...

Tolong lihat ini http://bimosaurus.multiply.com/journal/item/470/Ada_apa_dengan_Facebook_saya

tini alkhansa mengatakan...

satu juta dukung MP..:) :D

ema ramayangfi mengatakan...

ikutannnn

Acorbusie mengatakan...

Ngga mau gabung... karena gw ngga pernah meninggalkan Multiply.. ;-)

Indrialoka Adventure mengatakan...

86 ....roger bisa di copy ! mantabss

HANS ' mengatakan...

@rinduakhirat.. yahhh ngikut juga deh.

@mayangfi... yuk jangan sampe ketinggalan..

@jeng acor... ok kita ganti gerakan CINTA MULTIPLY.com.. hehe...

@ jendral malang.. 86 om..bukanya benci FB, cuma kayaknya merasa lebih produktif di MP..

Yoga Swara mengatakan...

Masih belum ngerti maksut dan tujuane.

- emcho - mengatakan...

kadang disana kadang disini :D

Dee An mengatakan...

kayaknya ga perlu kembali deh han.... coz slama ini aku ga pernah pergi dr multiply...., masih tetep setia ama MP (",)

HANS ' mengatakan...

lagi kangen sama rumah aja kang.. :D

HANS ' mengatakan...

ya..ya...aku juga tidak hanya disini...

HANS ' mengatakan...

saya juga tidak kembali... cuma merasa kesepian aja (mungkin!)

piyo piyo mengatakan...

masih disni laa...

HANS ' mengatakan...

disana juga gpp... :P

piyo piyo mengatakan...

ahahaha/...

HANS ' mengatakan...

hmm....